Sunday 5 February 2012

Unik Photo

ini foto (ditampilkan di sini diperbesar) diambil selama siang saat mengemudi antara lokasi. Ini melanggar aturan yang melarangtengah hari pengambilan gambar karena materi pelajaran itu sendiri Begitu memikat. (Jadi akan Anda jika Anda berbaring di tengah jalan raya, seperti yang saya lakukan.)
Seperti photograph yang harus meningkatkan citra digital agak dengan membuat garis kuning lebih cerah sedikit daripada sebaliknyamuncul. Namun, foto ini akan lebih kuat jika Buttes dariMonument Valley di kejauhan diterangi oleh matahari terbit atauterbenam, atau jika awan di kejauhan memiliki definisi sedikit lebih sebagai hasil dari kuat pencahayaan samping.
Dini hari dalam banyak hal lebih disukai karena menembakdaripada yang sunset. Di Barat Daya itu selalu lebih dinginbanyak itu, dan juga udara sering lebih bersih dan lebih jelas. Di banyak lokasi pagi hari juga merupakan waktu kabut tanah.Bahkan ketika hari mendung kondisi ini dapat menciptakan efekmurung yang meningkatkan adegan dinyatakan duniawi.


Salah satu tempat paling ajaib di planet ini, Antelope Canyon di Arizona memiliki sekarang telah difoto berkali-kali oleh wisatawandan seni. Sulit untuk membuat citra buruk di Canyon Antelope.Untuk artikel yang sangat baik memberikan sejarah fotografingarai mencoba dan menemukan Kejatuhan '97 isu majalahLenswork Triwulanan. Hal ini oleh Bruce Barnbaum, orang yang menemukan Antelope, berjudul - Antelope Canyon: Lalu danSekarang.
Tonyraka Art Gallery menyelenggarakan pameran seni fotografi dengan menampilkan karya dari enam seniman, yaitu Jan Tyniec, Made Wianta, Linda Connor, Lonnie Graham, Vladik Monroe dan Joel Singer pada 13 Januari 2012.




Mengingatkan kepada strategi seni konseptual di Barat era 1960-an, Wianta mengadopsi fotografi sebagai sarana untuk melampaui objek dan menggarap sistem-sistem tanda budaya secara langsung. Seperti Douglas Huebler dan Victor Burgin, dia merangkul karakter fungsional dan anti-estetik fotografi yang disembunyikan oleh estetisisme fotografi.

“Fotografi memungkinkan saya untuk menciptakan citra yang paling lugas, namun sangat personal, tentang air, langit, tanah dan bunga teratai atau orang dalam konteks lanskap, kepercayaan, dan yang terpenting, mitos. Proses kerja saya sangat emosional dan sering menantang, karena saya ingin mencapai hubungan paling intim dan pemahaman tentang subyek,” kata Jan Tyniec(ea)


foto yang unik seperti di lukis ,berbagai macam warna masuk didalamnya akantetapi tehnik ini kurang dramatis ,
gambar yang aneh dan tidak masuk akal ,ini menggunakan software Adobe Photshop
'Wajah Di Dalam Wajah"

No comments:

Post a Comment