Tuesday 16 July 2013

Risih Hati Di Malam Hari

ketemu lagi malem yg bikin suntuk gara" si dia ga mau makan karena gue nya telat bawain dia makan , sebenernya sih sepele tapi itulah dia seorang wanita yg apapun berfikirnya melalui persaan hati nya , gue udah beli susah" sampai gue harus mengeluarkan ATM lagi buat beliin dia makanan ,ya tuhan tolong beri dia sedikit rasa menghargai .  sekarang gue cuma bisa diem dan berfikir (bukan berfikir jorok broo) berfikir aja gimana rasanya seorang cowo yang cinta banget sama cewe nya beliin dia makanan dan ngebela"in beli malem cuma buat doi dan ternya engga diterima ,karena nguaannnntuk !!! my god help me help me

setengah galau nih kalo lagi begini mau ngapain" jadi kepikiran si doi mulu , udah besok kerja dan pastinya dikerjaan gabakal konsen terus bawaannya mau smsin dia aja tapi belom tentu dibales ,sekalinya dibales itu juga singkat dan kata" nya bikin sakit hati .
yaa gue cuma bisa nuangin pikiran gue lewat blog ini yang jarang banet orang laen menyentuh blog gue heheheee ,puitis banget yee ampe nulis" beginian di dunia maya atau wadah buat nuangin pikiran inspirasi .
everything free ga ada yg ga mungkin jaman sekarang .

untuk saat ini gue harus tabah dan bener" ga mau ngelakuin tiiiiitttttt (sensor) lagi karna bisa membuat hidup dikemudian hari jadi kacau ,ya allah bantu aku untuk menjauhi ini semua kuatkan aku yaallah.

No comments:

Post a Comment